Cep…… cep……. adikku…… sakit ya disuntik imunisasi lagi..

imunisasiTeman-teman….hari rabu kemaren, sepulang sekolah aku tidak langsung pulang ke rumah tapi diantar utik ku ke puskesmas untuk nemuin mama dan juga adikku yang sedang ada disana. Mama dan adikku berada di puskesmas karena hari itu adalah jadwal imunisasi dik zidan. Waktu aku sampai di sana, mama ku masih nunggu antrian. Itu berarti dek zidan belum disuntik. Sebenernya aku takut dan kasihan lihat dek zidan disuntik, soalnya pas disuntik yang dulu sampai keluar darahnya banyak banget. Hiiiiiiii takut deh. Tapi yaaa gimana lagi, aku juga pengen nemenin dedek zidan waktu disuntik.

Waktu giliran dek zidan dipanggil sama ibu bidan, aku ikutan masuk ke ruang suntik. hmmm aku ikutan deg deg an waktu bu bidan membawa suntikan buat dek zidan. Awalnya dek zidan masih bisa ketawa ketiwi gitu deh, tapi begitu bu bidan menyuntikkan jarum suntik ke paha kanannya, adekku langsng nangis deh. Itu belum selesai loh, masih ada satu suntikan lagi di paha sebelah kirinya. Ya ampuuunnn kasihan sekali dek zidan, nangisnya karena suntikan yang pertama aja belum diam, eh udah di suntik lagi yang satunya. Rasanya pengen gendong adikku tapi aku kan belum bisa dan belum kuat karena aku juga mash kecil.

Habis disuntik, mama gak langsung pulang tapi masih harus ngantri obat penurun panas buat dek zidan. Meski dek zidan udah digendong sama mama tapi dek zidan masih tetep aja nangis terus. Aku bisa ngebayangin pasti dek zidan sakiiittt banget kakinya karena bekas suntikan imunisasi itu. Sesampainya di rumah pun adikku tetep aja masih nangis nangis teruus, hmmmmm kasihan dek zidan cep…cep…. dek…..cepet sembuh ya….:)

This entry was posted in My Family and tagged , , . Bookmark the permalink.

One Response to Cep…… cep……. adikku…… sakit ya disuntik imunisasi lagi..

  1. Absolutely worth to bookmark this article. Lots of important information we can get in this web page. Superb!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>