ADIK BARUKU JAGOANKU

M. Zidane Al GhifariTeman-teman…aku sekarang punya adik baru loh, umurnya belum genap 3 bln.namanya Muhammad zidane Al ghifari.Aku seneeeeng banget punya adik baru, tapi kadang aku juga merasa jeles, karena perhatian mama & papa ku jadi terbagi dua.

Seminggu pertama bersama adek, sempat gak bisa bobok. soalnya pas malem-malem waktu aku mau bobok kadang adek nangis keras sekali, pokoknya berisik banget dech. padahal aku udah nguantuuuukkkk beraaaaaaatttt.tapi sekarang aku udah terbiasa dengerin adikku nangis.

Adek zidane ngegemesin buangets, gimana enggak ?? pipinya aja udah segede bakpao.berat badan dik zidane sekarang udah 7kg padahal umurnya kan belum genap 3bln. Tingkahnya juga lucuuuu, kalo pas aku jagain,sering bergumum aow…aow…seolah2 mo ngajakin ak ngobrol.apalagi kalo pas tengkurep,hmmmmm tambah ngegemesin deh pokoknya…….   kakak LOVE U dek zidan.

This entry was posted in My Family and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>