OTeM, Obat Katarak Tanpa Operasi

Obat Tetes Mata

OTeM

Katarak adalah kekeruhan pada lensa mata yang menyebabkan gangguan penglihatan. Pada banyak kasus, penyebabnya tidak diketahui. Katarak biasanya terjadi pada usia lanjut, dan bisa diturunkan.

Pembentukan katarak dipercepat oleh faktor lingkungan, seperti merokok atau bahan beracun lainnya. Kebanyakan lensa agak keruh setelah usia 60 tahun.

Sebagian besar penderita mengalami perubahan yang serupa pada kedua matanya, meskipun perubahan pada salah satu mata mungkin lebih buruk dibandingkan dengan mata yang lainnya.

Banyak penderita katarak yang hanya mengalami gangguan penglihatan yang ringan, dan tidak sadar bahwa mereka menderita katarak.

Faktor yang mempengaruhi terjadinya katarak adalah:

  • kadar kalsium darah yang rendah
  • diabetes
  • pemakaian kortikosteroid jangka panjang
  • berbagai penyakit peradangan dan penyakit metabolik.
  • faktor lingkungan (trauma, penyinaran, sinar ultraviolet).

Katarak dapat diatasi dengan operasi, yaitu pembedahan untuk pengambilan lensa keruh. Jika katarak tidak mengganggu biasanya tidak perlu dilakukan pembedahan.

Beberapa penderita mungkin merasa penglihatannya lebih baik hanya dengan mengganti kaca matanya, menggunakan kaca mata bifokus yang lebih kuat, atau menggunakan lensa pembesar. Pembedahan dilakukan jika penderita tidak dapat melihat dengan baik dengan bantuan kaca mata untuk melakukan kegiatannya sehari-hari.

Beberapa fakta yang ada di masyarakat, tidak semua orang berani menjalani operasi. Mereka akan lebih memilih menggunakan kaca mata, daripada harus menjalani operasi pembedahan katarak.

Bagi anda yang menderita katarak, dan takut operasi, ada solusi alternatif yang dapat anda gunakan. Tetesi mata anda dengan OTeM. Satu tetes OTeM 2 kali sampai 3 kali sehari.

OTeM merupakan ramuan herbal berkualitas unggul dari berbagai negara, yang diadopsikan pada madu. Sangat baik untuk mengatasi berbagai gangguan kesehatan, termasuk gangguan penglihatan, seperti mata plus (+), minus (-), peradangan, katarak, silinder, rabun, dan lainnya. OTem juga berkhasiat menerangkan penglihatan, serta membantu kesembuhan organ dalam tubuh.

Pencegahan Katarak
Mencegah lebih baik, daripada mengobati. Pencegahan utama adalah mengontrol penyakit yang berhubungan dengan katarak, dan menghindari faktor-faktor yang mempercepat terbentuknya katarak.

Menggunakan kaca mata hitam ketika berada di luar ruangan pada siang hari bisa mengurangi jumlah sinar ultraviolet yang masuk ke dalam mata.

Berhenti merokok bisa mengurangi resiko terjadinya katarak.

Jangan lupa, tetesi mata anda dengan OTeM sebanyak satu tetes tiap 3 hari sekali atau seminggu sekali, agar mata anda terhindar dari katarak.

Catatan: Alhamdulillah, fakta membuktikan, telah banyak orang yang merasakan khasiat dan manfaat OTeM dari berbagai masalah kesehatan penglihatan.

Pemesanan: difa@nadifa.net

This entry was posted in Herbal and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>