Berenang yuuuukkkk

swimming poolAku pertama kali tau istilah berenang dari mama ku. Waktu itu ada acara di telvisi tentang tempat-tempat favorit untuk bermain air dan berenang. Sambil melihat telivisi,mama ku bercerita tentang berenang. Hmmmmm…..kayaknya seru juga nih kalau bisa mainan air kayak ditelevisi itu,aku jadi pengen berenang.Kapan nih ma aku bisa berenang kayak gitu? mama bilang nunggu papa libur. waaahhh gak sabar rasanya nunggu akhir pekan dan papa ku libur terus bisa nganterin aku berenang.

Akhirnya hari sabtu papa ngajak aku berenang di water park daerah bantul.Aku seneng banget pas sampai pintu masuk.papa ku beli 2 tiket masuk. Aku menuju tempat ganti baju,untuk bertukar baju.Sementara aku berenang pakai kaos oblong,karena aku belum punya baju renang.Pas diajak papa ku masuk ke kolam renang sebetulnya aku agak takut juga,soalnya selama ini belum pernah bermain air sambil berenang.Apalagi airnya dingin banget karena sinar mataharinya belum terlalu panas.Maklum untuk mandi aja aku masih pakai air hangat.

Pada awalnya aku cuman berani masuk di pinggiran kolam renang,takut terkena guyuran ember tumpah.setelah agak lama di kolam,aku baru berani berada di tengah kolam. Aku diajari papa menggerak-gerakkan tangan dan kaki waktu berenang. Kata papa,aku udah bisa berenang gaya batu tenggelam……emang ada gaya batu tenggelam ya????? enggak kalee……itu artinya papa baru ngeledekin aku,karena aku belum bisa berenang dengan gaya yang sesungguhnya ada.

Hmmmmm……gak apa apa deh diledekin,itu buat aku termotivasi untuk cepat bisa berenang.Aku akan minta papa ngajarin aku berenang atau minta les renang.Aku seneng banget seharian di waterpark, sampai-sampai kulitku jadi hitam dan belang belang terkena sinar matahari. Habis berenang ternyata luaperrrrrr banget.pulangnya aku mampir di rumah makan untuk mengisi perut dulu. :)

This entry was posted in Liburan, Uncategorized and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>